Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 21 Desember 2010

Untittled (Puisi)

aku terbangun dari tidurku

gelap

tak ada cahaya

hitam

benar benar hitam

kelam

tanpa suara

sunyi


menolehku ke semua arah

tak ada apapun

benar

tak ada apa pun


ada apa ini ?

kenapa ini ?

aku benar benar tidak mengerti

ku coba memejamkan mataku

perlahan.. perlahan..


apa itu ????

suara

ada suara tawa ku dengar

ku buka mata

lebih cepat dari pejaman mataku


tak ada

hening


setetes air mata pun terjatuh


aku takut

aku takut seorang diri

siapa pun tolong aku


ku pejamkan mata ini

lebih dalam

lebih dalam lagi


aku terbangun

ada yang menepuk bahuku

siapa ??

aku menoleh

berputar

tak ada siapa pun


cahaya ????

diujung sana ku melihat cahaya

tersunggingkan senyum kecilku

aku harus meraihnya

aku harus mendapatkannya

aku harus kesana

aku pasti bisa


ku coba bangun

berjalan

terus berjalan

berlari

terjatuh

terjungkal

terseok


cahaya semakin dekat


yah

aku hampir mendapatkannya

aku bisa

15 meter lagi

10 meter lagi


langkahku terhenti

lumpuh

oh tidak

Tuhan, tolong aku


aku tak bisa meneruskannya

tidak

tidak mungkin

aku harus kesana

aku terjatuh

aku menangis


entah apa artinya ini

aku benar benar tidak mengerti

ku tutup wajahku

dengan kedua telapak tangan yang telah kotor

sakit

sangat menyakitkan


bruk !!


aku terkejut

seseorang memelukku

erat

pelukannya sangat erat

seakan tak ingin melepaskan pelukannya

hingga nafasku sesak

kudengar deru nafasnya

dan dengar bisikan

dekat sekali di telingaku


"aku yang akan melindungimu"


Tidak ada komentar: