Template by:
Free Blog Templates

Senin, 06 Desember 2010

orang kagag mau ngalah

waktu ntuh, anak-anak lagi pengen ngerujak. gue diajakin karna gue jarang ngumpul tiap saptu sore. gue berjalan kearah anak - anak biasa ngumpul.

amat : "kagag ada petir, kagag ada ujan, eh si ujen dateng"
gue : "bawel bangat luh, Mat." (duduk disebelah Nurul -yang katenyeh ca'em-)
amat : "Amaaaat... semua serba amat."
gue : "dih, bangga, getoohhhhhh ??"
amat : "wuuuzzz.. bau luh kemane-mane, Jen."
gue : "wezzzehh, nih bau bukan sembarang bau. kalah bunga bangke mah."
nurul: "ngerujak yuuk."
amat : "weh.. ngidam elo, Nurul ??"
nurul: "iye nih, pengen yang pedes-pedes ama yang kecut-kecut."
gue : "lo ciumin ketek amat ajjeh noh, kecut. kek orangnyeh."
amat: "yeeee Marijan.. ngajak ribut luh." -lempar sendal jepit-
gue : "eee bakiak.. kek sendal lo bagus ajjeh dilempar-lempar." -lempar balik sendalnyeh-
amat : "aaaa grobak sampah. gini-gini lagi trend jaman sekarang sendal jepit kek beginian."
gue : "yeee cakram delman. bukan lagi trend. tapi emang pasaran"
amat : "beuuugh penggilesan. masih ajjeh ngeles."
gue : "dih.. sappeh yang ngeles.. emang pasaran kek gituan mah. 10 rebo dapet 2 pasang. dasar cobek."
andri, ibeng & iin: -kerjanyeh cuman ketawa-tawa doang inih bocah pada-
nurul: "yaelah.. berisik amat. ini jadi ngerujak kagag sodar-sodare ??"
amat : "nih mahluk duluan nyang ngajak ribut. made kippeh." -sambil nunjuk-nunjuk gue-
gue : "eh ahmad sobirin bin aji mahmut, gue lagi yang pake disalahin." -gue kagag mao kalah-
nurul: "nih anak bedua... gue timpa juga pake cobek nih." -nurul geregetan mukenyeh-
gue : "udah ah... kata Bapak Tebe, kalo ada orang bawel kek amat, mendingan kita KAAABOOOORRR" -ngacir, kagag ikutan ngerujak-

Tidak ada komentar: