Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 04 Januari 2011

Anak SMP ???

HAH ????
SIAPA ?? SIAPA ????
APA ??? SAYA ??????

(=_=")7 ah~ kau bercanda. apa gue terlihat seperti itu ??
tapi ........

Part I

pagi pagi berangkat kerja lagi pengen pake rok span hitam + kemeja putih dibalut rompi merah ditambah sepatu kets dan pakai bando putih, serta tas gemblok (ransel). lari lari (karna sekitar 5 menit lagi bakalan ketinggalan kereta) ke arah stasiun, tapi melewati halaman ITC Depok. seorang satpam ITC menghampiri,

Satpam : De, gag boleh masuk.
Gue : yeeee... gue mau lewat. misi. uda telat nih.
S : mo cabut lo, yeh ??
G : hah ?????
S : masih SMP uda nakal
G : @_@ SMP ??? aduuh abaaang.. misi. ntar gue ketinggalan kereta.
S : gag percaya gue. anak sekolah mo ke stasiun lewat bawah.
G : anak SMP apaan seeh ?? neeh (ngeluarin dompet, ambil KTP dan tunjukin ke mukanyeh) gue ude gawe.. awas.
S : (minggir sambil bengong) SORRY, MBA !!!!
G : Rese lo (emosi).


Part II

Pertemuan pertama sama Bebe.
kami ngobrol ngobrol di teras rumah.

Gue : udah nunggu dari jam berapa di terminal, Be ??
Bebe: dari jam 9. 2 jam gag sebentar lhooo.. (dia masih emosi karna gue jemputnyah jam 11. wakkkk)
Gue : ya mangap. tadi kan jalan pagi dulu.
Bebe: lagian, kita kan uda janjian. mana pas ketemu mala ketemu anak SMP.
Gue : oya ?? dimana ?
Bebe: disini. niih orangnya (nunjuk nunjuk gag jelas)
Gue : @_@ (cemberut)
Bebe: iia.. udah nunggu lama lama malah ketemu ama anak SMP. ama anak kecil.
Gue : pulang gag lo.... (ancamku)
Bebe: ampuuuuun Bebe... jangan. aku gag tau jalan pulaaaang (ratapnya)
Gue : bodo !!
Bebe: aaaaa~
Gue : (masi cemberut)
Bebe: baiklah kalau itu maumu (telenopela mode on) aku pergi ajjah lah~
Gue : nanti belok kanan, lurus, belok kiri, lurus terus udah jalan raya. cari angkot 02 yeh..
Bebe: (berjalan ke arah pintu gerbang)
Gue : BEBEEEE !!!!!!! PULANG BENERAN AKU KUTUK KAMU !!!!

>>> i'm still remember it

Tidak ada komentar: