Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 08 Desember 2010

Perkenalan (Ugh sungguh telat)

hehehe... sorry brader, ini sangat amat terlambat sekali untuk memperkenalkan diri. ya iyalah, secara ini blog udah dibuat setaon yang lalu, tapi yang punya baru ngenalin diri ?? how embarrassing.

cukup.. cukup..

jadi sebenernya ini blog cuman tugas dari guru komputer gue yang terhormat, Bapak Herman Riyanto, Amd. pas masi SMA. jadi gue buat ngasal ajjeh yang penting dapet nilai. eeeeh ampe sekarang malah belom diliat ama doi.. sungguh terlalu . mangkenyeh gue diemin selama beberapa bulan ini blog. dan iseng-iseng gue cari ternyata masih ada ini blog. hahay. so, gue repair deh ini blog kuno. yah walo repair-nyah sangat standart lokal, tapi gapapa, yang penting enak dibaca.

udah .. udah ... gag pake lama-lama,

Gue, yang bernama asli Rahma Wulansari Dwyanna Putri, biasa di panggil :

Anna, kalo yang manggil temen yang kenal gue lama
Ade, kalo yang manggil orang rumah dan sodara-sodara
Maruzen/Ujen, kalo yang manggil temen FB
Maru, kalo yang manggil se game sama gue
Rahma, kalo yang manggil temen/orang-orang yang ada disekolahan
Ciliwung, kalo yang manggil temen sekelas guw pas di SMA
Neng, kalo yang manggil abang tukang bakso

seterah mau manggil gue appe dagh. terimaaa (asal jangan panggil gue yang jelek-jelek. inget sama surat Al-Hujurat ayat 11 tentang jangan memanggil orang dengan sebutan yang jelek. hahayy.. ceramah dikit).

Gue lahir di Depok, pas Amerika merdeka tapi tahunnya berbeda >> July 4 1991. lahir sebagai anak bungsu dari 2 bersodara. nyokap gue, Almh. Endang Susiyanti. she's my hero. and i want to be the next. i want to be like her. she was strong and never cry in front of people. dia telah tiada di tahun 2000, saat gue masih duduk di kelas 3 SD. i miss her so much .

mo liyat gue ??? nih potonyeh. jangan dibajak yeh.. haikhaikhaikhaikhaik -tawa ala tuan crab-




hihihihihii.....
jangan kaget kalo tuh di poto ada yang lagi tidur. temen gue iseng poto gue pas lagi pelajaran Al-Qur'an. gue malah tidur. jangan dicontoh yeh. gue emang suka banget sama tidur. jadi jangan kaget kalo mata gue sedikit aga sayu atau bahasa Belanda nyeh beler ato Mata Ngantuk/kek orang mabok. gue juga gag tinggi dan juga gag bantet, kurus, kecil, tapi kalo makan banyak. sering banget dikata anak SMP. yah mau gimana lagi yah, imut-imut begini siapa sangka ???


MARUZEN ????




apaan sih itu ??
setau gue itu toko buku.

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz .....

jadi gini sodara sodara,
waktu SD, gue dikata Maruko, tau kan Maruko ?? Chibi Maruko Chan (yang gag tau brows ajjeh dagh). nnah sampe SMP pun gue dikata gitu. pas SMA, gue iseng-iseng ajjeh buat nama MARUZEN. gue juga gag tau dapet ilham dari manneh ntuh nama.
nnah, pas ada yang bilang, "Maruzen ?? ko kaya nama toko buku yah ??"
appaaaahh ??? okkhhh noooooo
sumpah deh, gue kagag tau kalo ntuh nama ude terkenal di Jakarta sebagai nama toko buku.
tapi gag pappa dagh. mubazir buang-buang nama yang ude gue pikir cape cape ampe puasa 40 hari.


you can see me at :
FB : princess_qren@yahoo.com

you can chat with me or share your story at :
Email : princess_qren@yahoo.com
YM : princess_qren@yahoo.com

thanks for visit

o-Maruzen-o

Tidak ada komentar: