Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 05 Januari 2011

Mengetahui itu gue

Temen YM gue uda pada tau, kalo Komputer gue sering dipake ama orang. soalnyah sering YM gue dipake secara "LANCANG" oleh seseorang.

tadi, guru fisika gue, MR. Eko Setiyadi, nge YM gue :

Mr. Eko : siapa guru TIK yg paling ganteng di Mugo???
Gue : PAK HERMAN
E : hehe...guru yg paling jelek di Mugo?
G : cewe cowo neeh ?
E : cowo
G : hemmm.... PAK HABIB
E : haduh....yg wanita?
G : buuuuuuuuuuuuuuuuuuu .. SAPI... wakakakkakakk
E : hadeh... berarti benar dan nyata ini Rahma-si tukang tidoor...wkwkwk
G : wakk
E : kmrn sempat dihinggapi moshi gak percaya
g : SIAL ......


hahaha... berarti dia punya cara sendiri untuk mengetahui kalo itu gue.
ada lagi, temen gue juga gue kasih kode... hahaha.....

paling gag suka sama orang LANCANG. huh~

Tidak ada komentar: