Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 14 Agustus 2010

puasa puasa

udah 3 hari puasa saya jalanin dengan tulus ikhlas hehehe....
tapi kali ini, pagi pagi udah dibuat dongkol ama kakak. kenapa ??? gini ceritanyah, kebetulan saya saat ini lagih bokek. cekak gila. nnah, pulsa pun tinggal sedikit. dan kebetulan operator lagih baik sama saya dengan adanyah bonus 50 sms. lumayaaann...... gag ngabis ngabisin pulsa .
nnaah.... terus pas abis saur kakak saya bilang, "De, bagi sms 2 dund."
saya kasih tuh. tho cuman 2 biji. masi untung 48 biji kaaann ??? qiqiqiqq..

nnaah saya tidur tuh.. terus bangun untuk soholat subuh. pas saya nyari nyari hape, eh ilang ituh hape saya. kesel dund belom dibalikin. padahal pengen buat alarm, saya kan masi ngantuk. nnah, abis mandi saya ke kamar, nnah kakak saya disituh lagih tidur. ada hape saya disampingnyah. saya ambil dan saya check.

rasa kesal pun memuncak setelah menge-check sisa bonusan
"Anda telah menggunakan 39 bonus sms."


pengen saya ituh makhluk... ngeselin banget....
brati tinggal 11... huwaaaaaaaaaaaaaa
sepele siiiiy.. cuman.. duuh bayangin dey.. lagih cekak cekaknyah mala diabisin.. gimanna gag dongkol inih hati ??


sekarang kalo bales sms yang penting penting ajjah.
sepeti dari bebe .. hehehee....

bebe cintakuw, sayangkuw, pesekkuw
gila saya dibuatnyah



>>> qiqiqiqiq

Tidak ada komentar: