Template by:
Free Blog Templates

Senin, 16 Agustus 2010

saat pertama

cerita dimulai dari acara MOS untuk penerimaan kelas khusus yang ada disekolahan saya.

siang" ada yang telpon ke hape saya, dia bilang salah sambung.

nomer itu terus"an telpon saya padahal uda tau kalo sala sambung. saya angkat, saya omel"in.

terus, dia bilang, "Saya Ramon, met kenal."

toweeeng.. pede banget nih orang, fikirku.

aku jawab, "Duh, bukan saatnya kenalan. saya lagi ngelantik ade kelas nih." lalu saya tutup.

saat dia bicara tadi, saya seperti mendenga suara mantan pacar saya. dia sedang tertawa. saya pikir mereka ngerjain saya. dan itu benar.

malemnya, nomer itu telpon saya lagi. saya menyerah dan memberi tau nama saya dengan syarat, "Kasih tau dulu. itu yang di belakang luw Aat kan ??" (Aat nama mantan saya).

sepertinya hape dia di loudspeaker, karena saat saya bilang gitu banyak sekali yang tertawa.

"Hey Aat." kataku membentak dan mereka sepertinya terdiam. "Songong banget si loe, pake nyebar-nyebar nomer gue." pokonyah saya maki" ituh mahluk. yah diamemang tidak pernah menjadi yang terbaik dalam hidup saya. jadi saya pun murka atas ini.


sekitar jam 1, hape saya berdering lagi.

dengan mengantuk, saya mengangkat telpon tersebut.

"Halo, Anna. Maaf yah, tadi udah keterlaluan banget anak anak. emang bener yah loe mantannyah Aat ??"

"Hm...."

"Oia, sebelumnya gue pengen bilang. Panggil ajjah guw Ian. Gue udah kerja. bla bla bla..." kami bercerita banyak.

singkat cerita, kami lama kelamaan semakin dekat.

saat ituh pas Try Out UNAS, malamnya saya belajar matematika karna besok saya mau TO mata pelajaran mematikan itu. aku masih belum mengerti soal matrik. jadi aku telpon Ian yang pinter matematika. karna dia pernah bilang kalo dia mau ngajarin kiat menjinakan pelajaran tersebut.

"Tolongin gue... gue ga ngerti ginian ." pintaku memohon.

"gag ah."

"ah elo, gue bener bener menderita nih. kagag ngarti ama yang beginian."

"asal loe mau jadi cewe gue sih, its ok."

"matematika ituh kan bah........." "APPPAAHH ???!!"

"kalo gag mau ya udah. udah ah, mau tidur gue."

"ah.. luw mah gituuhh.... kesempatan dalam kegelapan."

"Heh, denger. gue udah suka sama loe. gue udah tau loe kaya gimana. gue udah tau loe kaya appah. kalo gue suka sama loe beneran gimana ??"

ggglleekk... !!!!

eee.. emmm..eerrr.... bingung. sebenernya si saya juga suka sma dia. soalnya dia selalu bikin saya ketawa terus. perhatian pula. padahal hanya lewat hape. gila gag tuh. gag tau orangnya kaya apa. gag tau orangnya seperti apa. tancap gas bleh.. lanjut kan !!! hahahaha. dia nembak saya .

nnah, sejak saat itu kami jadian sampai sekarang. pas saya pulang (karena pada saat itu saya di Jawa Tengah, ditempat papa. SMA disana) ke kota kelahiran saya.

saya bertemu dengan dia.

awalnya, saya menjemput dia di terminal Depok.

katanya dia sih, dia udah nunggu lama banget. pas asaya kesana kok gag ada orang yah. clingak clingukkesana mari. gag ada. pas saya nengok kebelakang, ada cowo lagi jalan. wajahnya oriental. kebetulan, saya suka banget ama cowo oriental macam Lee Min Ho . kyaaa !!

tapi.. gag. gag mungkin. ga mungkin kalo itu orangnyah. saya yakin bukan itu dan mungkin ajjah orang ituh yang disebelah sana (saya melihat ke arah pria sedang jalan ke arahku. dan emm maaf.. gag ganteng.. hehehe.. macam narji) appppaaah ??? yang ituh ?? masa ??? mending pulang dey pusing rasanya ini kepala.

ada yang menepuk bahuku. "Oi."

aku menoleh. dan cowo yang tadi. kyaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!! --> ini ganteng versi saya yah. nanti kalau kalian melihat cowo saya, dan gag sependapat dengan saya, maaf dey. hahayyy.

saya terus natap dia . mukanya terlihat bete, benar sepertinya dia telah menunggu lama.

"Lama amat !"

"kok tau kalo yang ini." tunjuk saya ke arah diri sendiri.

"Ya tau lah. udah ayo pulang."

hahaa.. pengalaman yang bikin deg degan... hihiiyy .


semakin kesini semakin menyenangkan. bahkan si Aat sampai kesal melihat kami berdua. haha.. salahnya sendiri siapa suruh nyebar nomer saya. wahahahaa.... walaupun kami selalu didera oleh ujian ujian cinta seperti ada pihak ke tiga (duuh.. macam selebritis ajjeh), keluarga gag setuju (gara" kakak saya iri dan jadi provokator), sampai putus nyambung gag jelas. hahaha.

dan tadi malam, pas dia sms ke saya "mau pulang ke Jambi. udah dibeliin tiket sama bibi. mau gimana lagi, aku terima."

saya membalas, "tapi bebe (panggilan tuk dia) balik lagih kesini kan ??" tanyaku penuh harap.

lama sekali tidak dibalas. lalu ahirnya ada balasan yang berbunyi, "Yan lagi teraweh, ini bibinya."

saya bales dengan tanya kabar. tapi tak dibalas.

sekitar jam setengah 10, saya sms bebe.

dia bilang tak ada sms satupun dari saya setelah dia kirim sms tentang tiket tadi. saya shock masa sih bibinya menghapus sms saya ?? tapi......

dia tanya" saya sms appah, tapi saya gag jawap, hehe takut knapa" hihi.. -->> kebanyakan nonton sinetron jadi ginih inih efeknyah .

dan itu yang jadi pertanyaan saya. knappah sms ituh gag ada ????

entah kenapa air mata ini jatuh perlahan. .

Tidak ada komentar: